Jadi Lebih Berkesan, Berikut Tema Terbaik Untuk Tempat Menikah Di Bali

Kata siapa menghelat acara pernikahan di Bali hanya akan terbatas dengan tema itu itu saja? Terutama mengingat bahwa Bali dikenal karena pantainya. Padahal, Anda dapat menggunakan beberapa tema unik untuk meningkatkan kesan Bali wedding venue. Tak hanya itu, pilihannya pun beragam, termasuk beberapa opsi yang satu ini.

Beberapa Tema Yang Dapat Diadopsi Untuk Resepsi Di Bali

1. Tema Resepsi Pernikahan Outdoor Di Taman

Dari deretan fasilitas dan amenitas yang tersedia, tak sedikit yang menawarkan keindahan taman untuk acara pernikahan. Karena itulah, tema taman menjadi suatu opsi terbaik yang bisa diterapkan dengan mudah. Dalam tema ini, kuncinya adalah lokasi taman dan keindahan alami yang diberikan oleh area tersebut.

Karena Anda berada di pulau dewata, konsep yang satu ini bisa dikatakan cocok atau yang terbaik. Atmosfer segar ala pulau tropis, dedaunan taman asli, dan panorama indah memberi kesan musim semi dan panas yang sempurna. Belum lagi dengan fasilitas terkait seperti kolam ikan, gazebo, kursi, meja kayu, hingga pohon indah tempat mengikat janji suci.

2. Tema Pernikahan Di Pantai

Tema tempat menikah di Bali yang paling sering digunakan adalah pantai. Sudah jelas sekali karena Pulau ini dikenal akan pantainya yang menawan. Alhasil, tak sedikit para mempelai yang mengikat janji suci tepat di pasir pantai putih dan deburan pantai sebagai latar belakang. Dekorasi untuk tema ini pun beragam, seperti menggunakan warna, kerang, atau bintang laut.

3. Tema Kreatif Untuk Pernikahan Lebih Intim

Tema kreatif sebenarnya sangat beragam. Anda dapat memilih tema dan desain sesuai dengan preferensi pribadi. Seperti contohnya tema dari film atau cerita favorit. Anda dapat menerapkan deretan dekorasi terkait, warna, hingga desain serupa. Anda dapat mengambil contoh dari acara Harry Potter, yang mana cocok untuk dekorasi, dresscode, hingga musik, dan setting.

4. Tema Tradisional Untuk Memberi Sentuhan Lokal

Salah satu yang tidak boleh dilewatkan adalah kesempatan untuk mencoba tema tradisional. Selagi berada di Bali, tema pernikahan khas bali akan tampil lebih berkesan, unik, dan juga sesuai dengan lokasi. Hal ini pun menjadi salah satu cara untuk menunjukkan apresiasi akan tradisi lokal. Menariknya, tema ini sangat luas.

Anda tidak harus mengadopsi tema tradisional secara keseluruhan untuk tempat menikah di Bali. Gunakan saja beberapa aspek menarik berupa barang, dekorasi, desain, makanan, kostum, hingga upacara, dan hiburan. Agar lebih berkesan, pastikan lokasi Anda menghelat acara memiliki kesan yang serupa. Sehingga tampil konsisten.

Menggunakan tema untuk pernikahan dapat memberi sentuhan unik yang tak terduakan. Terutama untuk acara resepsi di pulau dewata. Sayangnya, ketersediaan tema itu sendiri tergantung pada lokasi dan persetujuan venue. Bahkan, terkadang tempat Anda menikah pun telah memiliki tema tersendiri yang mana dapat diterapkan untuk acara resepsi.

Anda bisa gunakan villa The Surga untuk pesta pernikahan mewah anda, cek websitenya disini untuk info lebih lanjut https://thesurga.com/

Tinggalkan komentar